Pantun Jenaka Lucu Gokil Abis [BIKIN NGAKAK]

Advertisement

Pantun Jenaka merupakan sebuah pantun yang melontarkan kata kata lucu yang bikin orang yang mendengarkannya menjadi tertawa, banyak orang orang yang mencari sebuah pantun jenaka yang sangat lucu ini terutama bagi orang yang mempunyai garis keturunan dari betawi, sebab ada sebuah pribahasa mengatakan bahwa janagan disebut orang betawi kalau tidak bisa bikin pantun yang mengundang tawa.


Mendengar Pantun Jenaka ini saya jadi teringat masa anak-anak saya waktu duduk di bangku sekolah SD yang sering di ajarkan oleh guru bahasa indonesia saya tentang bagai mana membuat sebuah pantun lucu jenaka yang bisa mengundang tertara banyak orang ya minimal sekelas lah dan saya selalu gagal karena saya tidak bisa bikin pantun pada masa kecil itu. Berikut ini merupakan beberapa kumpulan pantun jenaka atau pantun lucu yang saya koleksi dari kecil semoga dapat menghibur anda semuanya.
Jalan Jalan Membawa Itik
Pulang Pulang Membawa Sawo
Heyy Jngan Zhok Chantik
Mukelo Kyak Gendruwo

Tanam pete dipinggir kali,
petenya lari ga tau diri.
Jangan misscall aja kalau berani,
telpon gue kalau punya nyali.
Kalau ada sumur di ladang
boleh kita menggosok gigi
kalau anda diwarung padang
boleh kita ditraktir lagi

Mancing dikali dapet banyak,
diambil kucing dalam tempayan.
TAHU pake huruf U jadi enak,
kalau pake huruf I jadi gak doyan.
Bikin sambel campurlah petis,,
Makan pecel sambil nonton bola,,
Gadis cantik senyumnya manis,,
Tak taunya dia orang gila".

Di kutub banyak es,
di neraka banyak setan.
Baju superman bertuliskan S,
Kalau XL pasti kebesaran
Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol

Kucing kurus mandi dipapan,
minta ikan dikasi kue cucur.
Gak salah dibilang muke jambang,
kalau cemberut tambah ancur!
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Buah jering dari Jawa
Naik sigai ke atas atap
Ikan kering lagi ketawa
Dengar tupai baca kitab
Jangan mkan di dalam kamar
Nanti lupa dan ketinggalan
Jngan biarkan hati terbakar
Nanti merana berkepanjangan

Bangkok kota 1000 pagoda
Mekah adalah kota suci
Kuakui kau sungguh menggoda
tapi sayang engkau banci
Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap

Berakit-rakit kehulu
Berenang-renang ketepian
Berakit-rakit melulu
Kapan dapat gantian?
Sebelum naik ke atas kasur
jangan lupa baca bismillah
sudah tidur nya "mendengkur"
ngompol pula di celana.

Itulah beberapa pantun jenaka yang saya koleksi, gimana lucu bangetkan?? semoga dapat menghibur anda ya.

Advertisement